Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bedak Sekaligus Foundation yang Tahan Lama

Jika Anda mencari bedak yang tahan lama akan tetapi menginginkan make up yang praktis, pilihlah bedak yang sekaligus ada foundationnya. Karena, bedak tersebut sekaligus menjadi foundation. Berikut ada 3 referensi bedak sekaligus foundation yang tahan lama:

1. Studio Fix Powder Plus Foundation (M.A.C)
 
Bedak sekaligus foundation keluaran M.A.C mampu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan terlihat sempurna. Studio Fix Powder Powder Plus Foundation ini dijual dengan harga Rp 243 ribuan. Bedak dengan fungsi ganda ini juga dapat dipakai dalam waktu yang tahan lama dan mengontrol minyak pada wajah.

2. All-In-One Face Base (The Body Shop)
 
All-In-One Face Base merupakan gabungan bedak dan foundation lansiran The Body Shop untuk tampilan wajah yang halus dalam sekejap. Gunakanlah sponge yang kering untuk riasan ringan dan basahkan sponge untuk hasil lebih tebal. Bedak yang memiliki fungsi ganda ini dijual seharga Rp 209 ribu, termasuk sponge dan cermin di dalam kemasan. Bedak ini mengandung marula oil yang dapat memelihara kulit dalam jangka waktu yang lama. Selain itu juga mengandung fatty acid yang mengandung lemak untuk membantu memperbaiki kelembaban, menghaluskan, dan melembutkan kulit.

3. Span Soft Natural Powder Foundation (The Face Shop)
 
Span Soft Natural Powder Foundation seharga Rp 97 ribuan ini bisa dibeli di gerai The Face Shop. Bedak dan foundation ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Diformulasikan dengan buah-buahan yang dapat mencegah alergi dan kekeringan.  

(Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/02/28/165302/1853735/1139/3-referensi-bedak-sekaligus-foundation-yang-tahan-lama)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar