Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Review Silky Girl Double Intense Gel Eyeliner

Hai make up lovers di seluruh Indonesia! Saat ini, saya akan mereview gel liner dari Silky Girl.



Beberapa bulan yang lalu, saya dibelikan gel liner oleh kakak saya. Saya sudah mencobanya beberapa kali saat saya belajar make up. Menurut saya, harga gel liner Silky Girl sangat terjangkau. Sangat cocok untuk kantong anak SMA yang sedang belajar make up (seperti saya ini) :D Apalagi dapat bonus removernya. Saat itu, kakak saya membeli dengan harga sekitar Rp.42.000 di kawasan Semarang.

Jika dilihat dari hasil jadinya, menurut saya lumayan bagus. Cara pakainya pun gampang. Sebelumnya liat gambar di bawah ini:



Jadi, brush buat gel linernya itu tersembunyi  di tutupnya. Kalau mau di pakai tinggal tarik aja di bagian tutupnya yang panjang itu. Setelah itu olehkan brushnya ke gel liner. Tinggal oles-oleh ke kelopak mata deh :) Gam,pang banget kok caranya :) Awet juga dipakai buat pesta pernikahan atau acara apa :) Asalkan jangan di pakai untuk kegiatan yang akan mengeluarkan banyak keringat. Bisa jadi, eyelinernya luntur. Dan disekitar mata jadi hitam. Kalian semua nggak mau kan?

Nah, di bawah ini ada beberapa foto setelah saya pakai Silky Girl gel liner :)


 Ini dia :) Maaf kalau kamera jelek dan hasil jadinya jelek. Soalnya saya juga masih belajar :)


Nah kalau ini, eyelinernya aku pakai udah 3 jam. Waktu itu aku pake buat ke pesta pernikahan dan lumayan berkeringat. Tapi masih bagus, walau agak sedikit luntur di bagian bawah karen kena air mata :)

Sekian review Silky Girl gel eyelinernya. Saya mohon maaf jika ada kalimat yang kurang berkenan dan beberapa pihak yang kurang setuju. Saya mereview produk tersebut bukan untuk promosi. Tapi, saya hanya ingin berbagi kepada semuanya yang penasaran dengan produk tersebut. Terima kasih :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

laela sari ramadhani mengatakan...

Alfii.. Matanya bagus. Mau dong di makeupin sama kamu :)

Unknown mengatakan...

nice al :D

Unknown mengatakan...

iyaa mauu :3

Posting Komentar